Aktif Menyapa Masyarakat, Elektabilitas Mas Kelana Pun Melesat

Mas Kelana (tengah) bersama pendukung setianya yang tergabung dalam Komunitas Topi Kwalik, dimotori H. Dondik dalam sebuah acara.
Mas Kelana (tengah) bersama pendukung setianya yang tergabung dalam Komunitas Topi Kwalik, dimotori H. Dondik dalam sebuah acara.

Sidoarjo, Akuratnews.com - Sosok-sosok bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2021-2026 masih menunggu keluarnya rekom dari partai.

Sembari menunggu rekom, mereka gencar turun ke bawah menjumpai masyarakat dari berbagai kalangan, baik kader partai, komunitas tertentu dan warga biasa untuk sosialisasi.

Tak terkecuali, H. Kelana Aprilianto, akrab disapa Mas Kelana. Dia adalah salah seorang bakal calon Bupati Sidoarjo 2021-2026 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Mas Kelana terbilang sangat aktif menyapa masyarakat Sidoarjo. Timnya kerapkali menggelar serangkaian kegiatan. Semisal, acara silaturahmi, menyantuni anak yatim piatu, deklarasi dukungan dari kelompok tertentu dan masih banyak lagi lainnya. Terkadang, Mas Kelana juga menghadiri undangan acara perkumpulan. Ya, seakan tiada hari tanpa sosialisasi.

Tak hanya itu, baliho, banner dan spanduk yang memajang foto Mas Kelana telah tersebar dan terpasang di sudut-sudut kampung dan tepi jalan raya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Nampaknya, segala upaya dan kerja keras Mas Kelana bersama timnya tersebut tak sia-sia, justru membuahkan hasil positif. Sebagian besar masyarakat Sidoarjo mulai mengenalnya. Tak pelak, elektabilas Mas Kelana pun dikabarkan melesat bak roket.

Sejauh ini, meski, Mas Kelana belum membuka siapa sosok yang jadi pendampingnya. Namun, dia mengaku, sudah memiliki pasangan dan bakal diperkenalkan pada saatnya nanti.

"Calon pendamping saya sudah ada. Tentunya, dia punya tujuan dan komitmen yang sama dengan saya. Nunggu momen yang tepat, nanti pasti saya beritahu. Selama ini, saya intens berkomunikasi dengannya," ucap Mas Kelana pada Akuratnews.com belum lama ini.

Baca Juga