Alhamdulillah… Wakil Walikota Bandung Sembuh Dari Corona

Bandung, Akuratnews.com - Kabar baik datang dari Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana. Yana dinyatakan sembuh dari virus Corona  (Covid-19) setelah menjalani perawatan dan isolasi.

Sembuhnya Yana ini dipastikan lewat hasil tes swab kedua. Tes ini menunjukkan Yana negatif virus Covid-19.

Ia pun membagikan cerita melawan beratnya virus Corona. Selama proses isolasi diri dan perawatan, pasien harus mengikuti semua arahan dari dokter dan perawat.

“Sangat berat perjuangan melawan virus Corona ini, tetapi dengan doa dan semangat serta izin Allah, saya bisa melalui proses isolasi diri selama ini,” ujar Yana dalam keterangan resminya, Jumat (27/3)

Selama proses isolasi diri, ia mengikuti semua SOP dari rumah sakit, tim dokter dan perawat.

"Jangan ada yang terlewat,” tandas Yana.

Selama menjalani perawatan, pasien positif seperti dirinya harus berupaya untuk makan, minum serta meminum seluruh obat yang diberikan.

Yana juga mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat mengikuti arahan pemerintah untuk bersama melawan pandemi Covid-19 dengan berdiam di rumah jika tak ada keperluan yang mendesak serta selalu menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan, jaga kebersihan terutama tangan kita. Insha Allah kita bisa melewati pandemi ini dengan selamat,” pungkas Yana.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga