Aliansi Relawan Jokowi Siap Memenangkan Jokowi – Maruf Amin

Aliansi Relawan Jokowi melakukan sujud syukur atas proses pendaftaran capres Jokowi dan Maruf Amin hari ini. (Akhyar, AkuratNews)
Aliansi Relawan Jokowi melakukan sujud syukur atas proses pendaftaran capres Jokowi dan Maruf Amin hari ini. (Akhyar, AkuratNews)

Jakarta, AkuratNews.com – Siang ini, sujud Syukur dipanjatkan oleh Aliansi Relawan Jokowi, yang merupakan gabungan ratusan elemen pendukung Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019 di Markas KOMBATAN, Jakarta Timur.

Setelah proses pendaftaran capres dan cawapres di Komisi Pemilihan Umum hari Jumat (10/08) pagi tadi bisa berlangsung damai, aman, tertib dan lancer, Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) berkumpul di salah satu markas elemen, KOMBATAN ,Komunitas Banteng Asli Nusantara.

Dalam keterangannya, salah satu relawan menyatakan bahwa ARJ siap memberikan dukungan dan memenangkan pasangan Jokowi – Maruf Amin. Mereka berharap pasangan Jokowi – Maruf Amin ini bisa diterima oleh semua elemen bangsa, sehingga menghindarkan dari pertentangan-pertentangan yang berdasar atas isu-isu SARA, khususnya AGAMA yang selama ini menjadi perhatian nasional.

ARJ menilai pasangan Jokowi dan Maruf Amin merupakan pasangan ideal sesuai dengan kebutuhan bangsa Indonesia. Sosok Joko Widodo, yang teruji dan terbukti bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Sementara Maruf Amin juga terbukti berkiprah memberikan sumbangsihnya dalam pembangunan bangsa ini menjadi lebih baik.

Disisi lain, jaringan relawan ini dari Sabang – Merauke menyatakan turut berduka cita dan berempati pada korban bencana alam di Indonesia, khususnya di Lombok saat ini. Terkait hal ini, kami - para relawan akan memberikan bantuan kepada para korban dan membantu proses pemulihan serta pembangunan sarana dan prasarana di Lombok, tegasnya.

ARJ menghimbau kepada seluruh Rakyat Indonesia, untuk untuk turut serta memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi – Maruf Amin, selain itu berharapa kepada segenap elemen bangsa untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan bangsa ini.

Dan Lain lain yang tidak bisa hadir dari 300an Organ yang tergabung dalam ALIANSI RELAWAN JOKOWI

(Lukman Hqeem)

Penulis:

Baca Juga