oleh

Alumni SMA 21 ‘Gea Eat’ Jakarta Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Jakarta, Akuratnews.com – Dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin terus mengalir. Setelah kalangan politisi, ormas, dan perguruan tinggi, Jokowi-Ma’ruf juga mendapatkan dukungan dari alumni SMA 21 Jakarta.

Para Alumni SMA 21 Jakarta yang tergabung dalam Gea Eat menyatakan mendukung kepada pasangan calon capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf. Adapun tema yang diangkat yakni “Alumni 21 Jakarta Ber 1 Satu”.

Dalam acara tersebut turut hadir beberapa alumni. Diantaranya Ketua Umum Komunitas Banteng Asli Nusantara, Budi Mulyawan, Surapati, dan beberapa alumni lainnya.

Menurut Presidium Gie Eat, Surapati, banyak para alumni SMA 21 Jakarta dari berbagai angkatan yang memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 01 ini. Sehingga, kondisi itu mendorong untuk mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Maruf.

Baca juga: KOMBATAN Targetkan Jokowi-Ma’ruf Amin Menang

“Kami sudah lama melihat Bapak Jokowi sebagai sosok yang tepat sebagai pemimpin Republik Indonesia, untuk periode 2019-2024,” kata Surapati di DPN Kombatan, Jakarta, Minggu (03/02/2019).

Dia mengungkapkan, para alumni yang notabene masyarakat Indonesia, merasakan dampak terhadap apa yang dilakukan Presiden Jokowi selama ini. Karenanya, perlu ada satu tempat untuk memberikan dukungan kepada pasangan tersebut.

“Kita perlu wadah dan pernyataan sikap, untuk menunjukkan bahwa kita punya banyak suara, untuk menyatakan satu tekad mendukung beliau,” ungkap Surapati.

Baca juga: Debat Capres, Ketum Kombatan Nilai Jokowi Unggul Telak

Saat ditanya alasan mendukung pasangan calon nomor 1, Surapati mengatakan Jokowi dinilai membuat gerakan yang signifikan dalam memberantas korupsi.

“Kenapa memilih Jokowi, karena kita ingin dipimpin oleh pemimpin yang bisa bikin bangsa kita lebih maju. Itu sudah terbukti selama 4 tahun Jokowi memimpin Indonesia, berapa banyak koruptor yang ditangkap KPK, dan ini tidak pandang bulu” pungkasnya. (Att)

Loading...

Komentar

News Feed