Ambisi Ingin Kaya, Seorang Ibu di Muna Tega Korbankan Putrinya untuk Pesugihan

Seorang Ibu di Muna Tega Korbankan Putrinya untuk Pesugihan - Ilustrasi
Seorang Ibu di Muna Tega Korbankan Putrinya untuk Pesugihan - Ilustrasi

AKURATNEWS - Sejatinya seorang ibu rela berkorban demi anaknya, namun naluri itu sepertinya tidak dimiliki ZY (inisial). Pasalnya, Ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) ini justru diduga tega mengorbankan kehormatan putrinya demi menjadi kaya.

Jalan pintas untuk mencapai ambisinya tersebut, ZY rela mengorbankan anak perempuannha sebut saja bunga untuk digauli lelaki berinisial AU yang menjanjikannya kekayaan. Bunga diduga jadi tumbal ritual pesugihan.

Tindakan bejat ZY dan lelaki mesum itu terhadap Bunga kini dalam penanganan Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Muna. ZY kini diamankan di Mako Polres setempat, sementara AU tengah dalam pengejaran Polisi.

Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho melalui Kasat Reskrim Iptu Hamka mengungkapkan, terkuaknya tindakan bejat setelah korban (Bunga) menceritakan hal yang telah dialaminya kepada sang ayah yang baru saja pulang dari merantau di Papua.

Lanjut Hamka memaparkan, kejadian bermula saat ZY bertemu AU di salah satu penginapan yang berada di sudut Kota Raha belum lama ini.

Wanita 45 tahun ini tergiur dengan perkataan AU. Pria itu mengumingi kekayaan dengan modus pesugihan dengan syarat ZY mau berhubungan badan dengannya. Dengan bujuk rayu, ZY yang sejak awal ingin cepat kaya akhirnya mengamini.

Tak puas dengan hubungan tanpa status dengan ZY, lelaki bejat itu kembali meminta tumbal sebagai syarat pesugihan. Kali ini lelaki tersebut meminta kepada ZY mencarikan seorang anak gadis untuk dijadikan korbannya.

Lelaki cabul tersebut tau kalau ZY mempunyai anak gadis, maka Bunga dimintanya untuk syarat pesugihan berikutnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Anra

Baca Juga