Anak Band ‘Berkabung’, Natasha Wilona Pergi Undur Diri

Bandung, Akuratnews.com - Kisah cinta dan romantisme antara Cahaya dan Gilang kian menarik untuk terus diikuti kelanjutannya di sinetron 'Anak Band' yang tayang setiap hari di layar SCTV mulai pukul 19.40 WIB. Namun ada 'kabar duka' dari balik sinetron ini.

'Kabar duka' ini menyeruak saat para pemain sinetron Anak Band menyapa penggemar di Bandung dan sekitarnya dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet, Sabtu (31/10) sore.

Selama satu jam host Donny Hermatra dan Risca Andalina memandu seluruh pemain yang terdiri dari Natasha Wilona, Stefan William, Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, Angga Putra, Bobie Antonio dan Aditya.

Awalnya mereka mengikuti permainan yang sudah disiapkan oleh tim kreatif seperti menebak gambar tokoh wanita di Indonesia dan sebagainya. Semua behasil dijawab para pemain.

Namun tak selamanya acara ini penuh kecerian. Suasana sedih menyeruak saat Ajun Perwira sempat keceplosan menceritakan bocoran episode yang menguras air mata.

Ajun yang memerankan Dion ini menyampaikan kabar bahwa Cahaya (diperankan Natasha Wilona) meninggal dunia. Hanya saja, Ajun Perwira enggan bercerita lebih jauh tentang penyebabnya.

Saat ini lagi viral di media sosial. Cahaya bakalan meninggal dunia. Akan tergantikan atau bagaimana, tonton saja..,” ujar Ajun yang mengenakan busana hitam.

“Kita berkabung, nih. Pakaian serba hitam semua,” imbuh Aditya.

Ajun hanya menjawab seadanya ketika melakukan peran sedih.

“Biasanya aku bayangin honor belum turun. Nangis, deh, ujar Ajun yang disambut tawa riuh oleh rekan-rekannya.

Sebaliknya, Aditya Suryo membocorkan cara yang biasa dia lakukan untuk mengeluarkan air mata saat membawakan karakter sedih.

“Biasanya aku nguap. Bah, pasti keluar air mata,” jelasnya.

Belakangan ini memang santer terdengar jika Natasha Wilona akan meninggalkan sinetron ini. Belum diketahui pasti alasan Natasha mengundurkan diri.

Sementara Ochi Rosdiana kebagian menjawab pertanyaan Julika, penggemar yang beruntung diajak ikut dalam meet and greet.

“Stefan sangat bagus, tau. Ketika dia menyanyi, itu dia beneran nyanyi. Suaranya benar-benar bagus,” jawab Ochi.

Sementara penggemar Berliandra mengajukan pertanyaan kepada Ajun Perwira, apakah Dion sanggup menggantikan posisi Gilang sebagai vokalis. Ajun menjawab, sangat bisa. Bahkan, Dion punya ambisi untuk membentuk sebuah grup band.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga