Anda Lapar? Ambhara Hotel Jakarta Siap Antar

Jakarta, Akuratnews.com - Di masa pandemi saat ini, Ambhara Hotel Jakarta terus menjalankan berbagai upaya antisipasi sehubungan dengan virus Corona (Covid-19) sejak awal Maret 2020.

Selain itu, guna mendukung himbauan dari pemerintah dalam penerapan PSBB total, Ambhara Hotel Jakarta menawarkan layanan pesan antar 'Anda Lapar? Kami Antar'.

Program ini menawarka beragam menu pilihan khas Nusantara dari Dapur Pelangi by Ambhara Hotel Jakarta seperti Rendang, Rawon Buntut, Sop Buntut, Pindang Iga sapi, Ikan Gindara Asam Padeh dalam bentuk kiloan.

Selain dalam bentuk kiloan, Ambhara Hotel juga menawarkan porsian dengan menu beranekaragam seperti Nasi Kapau, Ayam Geprek, Bebek sambal matah dan kamipun juga menyediakan frozen dimsum.

Beragam menu pilihan tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp45 ribu sampai dengan harga Rp75 ribu per porsinya. Tetapi khusus untuk hidangan dalam bentuk kiloan, tersedia ukuran mulai dari 500 grm sampai dengan 1 kg ditawarkan dengan harga mulai dari Rp85 ribu sampai dengan Rp350 ribu.

Untuk kebutuhan makan siang di kantor, Ambhara Hotel juga menyediakan menu nasi box lengkap dengan beragam pilihan menu seperti ayam rica-rica, tumis lidah sapi cabe hijau, tongseng kambing, ikan asam padeh dan masih banyak lainnya yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp45 ribu per box nya.

Biaya antar pun gratis dengan ketentuan pembelian minimum Rp300 ribu dan dengan jarak antar 1-10 km. Layanan delivery ini berlaku mulai dari pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut dan informasi pemesanan dapat menghubungi di nomor telepon 021-2700800 atau WhatsApp ke nomor 087777886898.

Selain itu Anda juga dapat mengunjungi Instagram @ambharajakarta untuk mengetahui menu promosi terupdate.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga