Andi Nurhilda Daramata Seto Pimpin RAT Koperasi PKK Mandiri Sinjai

Ketua Koperasi PKK Mandiri Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto. /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Koperasi PKK Mandiri menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) 2020 di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (22/6/202).

RAT yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ini, dihadiri langsung Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, yang juga selaku Ketua Pengurus Koperasi PKK Mandiri.

Andi Nurhilda menuturkan bahwa pertemuan digelar dengan tujuan untuk mengevaluasi dan menyepakati beberapa program yang akan dijalankan oleh Koperasi PKK Mandiri kedepannya.

"Dari hasil rapat, kami memutuskan beberapa poin diantaranya simpanan wajib anggota akan dinaikkan," katanya.

Lanjut dikatakan bahwa meski koperasi yang dipimpinnya tidak menggelar RAT tahun sebelumnya, namun diakui, Koperasi PKK Mandiri sangat aktif.

"Simpan pinjam dan usahanya sampai saat ini masih sangat aktif. Mudah-mudahan kedepannya, Koperasi PKK Mandiri ini terus aktif sampai habis periode," harapnya.

Selain RAT, pengurus Koperasi PKK Mandiri juga menggelar arisan rutin setiap bulan, dan menerima tim Sari Roti Makassar yang melakukan sosialisasi serta kerjasama dengan Koperasi PKK Mandiri.

Penulis: Ashari

Baca Juga