Anies Baswedan Ucapkan Selamat Datang Kepada Peserta Reuni 212

Jakarta, Akuratnews.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengucapkan selamat datang kepada peserta Reuni Akbar 212 yang digelar di silang Monas, Sabtu (2/12/2018).

"Atas nama Pemprov DKI saya mengucapkan selamat datang kepada hadirin semuanya," ucap Aniessaat memberi sambutan.

Anies mengatakan, Monas merupakan tempat bagi masyarakat Indonesia. "Tempat ini memang dirancang diperuntukan untuk rakyat, tempat ini adalah tempat untuk kita semua. Karena itu, tidak ada kewajiban masuk dengan KTP. Karena sudah pasti yang masuk ke daerah ini pasti warga negara Indonesia. Monas adalah milik seluruh warga Indonesia," ujarnya.

Anies berharap, peserta Reuni 212 menjaga ketertiban selama berlangsungnya acara hingga sekembalinya ke rumah.

"Saya harap semua yang berkumpul menjaga ketertiban dan kedamaian. Dengan mendapat ijin di Monas, buktikan dengan ketertiban dan kedamaian. Bukan hanya di sekitar Monas, tapi saat kembali ke rumah pun harus menjaga ketertiban dan kedamaian," ucapnya.

"Dan biarkan mereka yang menduga pembatalan ijin kecewa karena yang hadir menciptakan ketertiban dan kedamaian," sambungnya.

"Semoga reuni ini mendapat berkah dari Allah dan menjadi kebanggaan bagi anak cucu kita," pungkasnya.

Reuni Akbar 212 itu dihadiri Ulama, Kyai, Habaib, juga dihadiri calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Amien Rais, Ketua MPR, Fadli Zone. (Yan)

Penulis:

Baca Juga