Anies Do’akan Gerindra Agar Terus Perjuangkan Rakyat

Anies-Sandi

Jakarta, Akuratnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri perayaan HUT ke-9 Partai Gerindra di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (6/2/17). Ia pun berdoa agar partai yang dipimpin Prabowo Subianto terus memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Pertama saya ucapkan selamat ulang tahun ke-9 Partai Gerindra. Perjalanan sembilan tahun ini menjadi catatan gemilang, bahwa partai Gerindra konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat,” kata Anies, Senin (6/2/17).

Dikatakan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, ia pun berharap partai Gerindra terus menjaga harapan rakyat Indonesia. Dengan terus memperjuangkan kepentingan rakyat, pastinya akan mensejahterakan masyarakat. “Dan menuntaskan janji kemerdekaan secara merata,” lanjutnya.

Anies juga menambahkan, dalam pilkada 2017 ini, ia bersama Gerindra akan membangun Jakarta yang bersatu. Langkah itu ingin ia buktikan setelah partai berlambang kepala burung garuda ini memilihnya sebagai calon gubernur. “Kita bukan kader partai, tapi Pak Prabowo menunjukkan sikap kenegarawannya dengan memilih kami,” ujarnya.

Atas langkah yang dilakukan partai Gerindra, Anis menilai hal tersebut menunjukkan pemimpin partai yang membawa pesan persatuan. Sebab, sebelumnya ia merupakan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi), pesaing Prabowo pada pilpres 2014. “Jika saya dan Bang Sandi bisa bersatu, maka Jakarta harus bisa bersatu,” tukasnya. (Syarif)

Penulis:

Baca Juga