Anies: Mobil VW Combi Representasi Jakarta

Anies saat luncurkan Program Santai Sore

Jakarta, Akuratnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memilih mobil VW Combi sebagai program barunya yang bertajuk 'Santai Sore'. Menurutnya, dipilihnya VW Combi menjadi contoh. Sebab usianya tua tapi jika dirawat dengan baik akan menarik.

"Jakarta ini kotanya tua tapi dirawat dengan baik dan unik engga kalah dengan kota-kota lain didunia. Itu filosofi kenapa pilih VW dan vespa," ujarnya di Restoran Warung Sunda, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1/17).

Pada kesempatan yang sama Anggota DPRI frkasi Gerindra, Ario Joyo Adikusomo menambahkan target dari program tersebut yaitu pemilih pemula dan pengguna sosial. Sebab, program tersebut disebar melalui media sosial Anies- Sandi.

"Saya bersama Yudha dan bang Anies Raffi dan gigi bagaimana caranya kita sampaikan visiisi sampai dengan target pemilih pemula dan penguna sosial media," ucapnya.

Ia menjelaskan, Anies- Sandi punya program paling tepat dan real untuk warga Jakarta. IMF menyatakan salah satu isu utama adalah kesenjangan dan Anies-Sandi salah satunya yang konsentrasi melalui program ini.

"Sampaikan program ini paling mantap dengan program yang asyik dan disampaikan oleh wajah-wajah yang dikenal," tutupnya. (Fajar)

Penulis:

Baca Juga