Anissa Pohan: Jakarta Memerlukan Gubernur Baru

Jakarta, Akuratnews.com - Anissa Pohan merasa puas dengan performa sang suami, calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono di panggung debat final antar kandidat Pilkada 2017, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Menurutnya, visi misi serta program sang suami telah disampaikan dengan baik dalam debat terakhir yang bertemakan "Masalah Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Jakarta."

"Ya Alhamdulillah debat terakhir Mas Agus bisa menyampaikan programnya dan melaksanakan debatnya dengan baik, membuat suatu closing statemen yang baik," kata Anissa di lokasi debat.

Lewat debat tersebut Anisa berharap, masyarakat bisa mendukung Agus serta wakilnya Sylviana Murni, dan memilih mereka pada 15 Februari mendatang.

"Karena Jakarta memerlukan gubernur baru yang membawa harapan baru, membawa Jakarta menjadi jauh lebih baik lagi. Insya Allah saya berharap masyarakat  bisa menerimanya," tandasnya.

Dengan berakhirnya debat final pada Jumat (10/2/2017), maka berakhir sudah rangkaian acara debat yang diselenggarakan oleh KPU DKI. Selanjutnya pada 12-14 adalah masa tenang, sebelum memasuki hari pemungutan suara 15 Februari. (Aulia)

Penulis:

Baca Juga