Antis Luncurkan Aroma Baru “Jasmine Tea”

Varian terbaru Antis Botol Aroma Jasmine Tea. foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto

Akuratnews - Produk hand sanitizer atau lebih dikenal dengan pembersih tangan anti kuman tanpa air merk Antis meluncurkan varian baru aroma Jasmine Tea.

Setelah sebelumnya sukses dengan varian aroma Timun dan Jeruk Nipis, kini Antis memperkenalkan Antis Jasmine Tea.

Varian baru produksi dari Enesis Group (PT. Herlina Indah) ini merupakan bukti komitmen sebagai produsen hand sanitizer di Indonesia yang senantiasa berinovasi menghadirkan produk berkualitas.

"Inovasi dan kreasi tanpa
henti merupakan ciri khas Enesis Group, Antis Jasmine Tea sendiri merupakan produk hand sanitizer dengan aroma teh melati yang kami ciptakan sebagai kesegaran baru bagi para konsumen yang ingin terbebas dari kuman dan menghilangkan bau tidak sedap di tangan," kata COO Enesis Group Budiman Goh pada peluncuran Antis Jasmine Tea di Tokopedia Tower, Jakarta. Jumat (19/7).

Dikatakan Budiman, bau tidak sedap yang sering timbul dari makanan berbau tajam seperti sambal dan bau tidak sedap lainnya di tangan seperti bau rokok yang kerap menganggu, kini dapat dihilangkan dengan aroma teh melati dari Antis Jasmine Tea dengan aromanya yang alami dan familiar di masyarakat sehingga cocok digunakan sehabis atau sebelum makan, ataupun dalam aktivitas sehari-hari," jelasnya.

Selain itu, Group Product Manager Antis Tegar Baskoro mengatakan, belum ada produk serupa yang mempunyai manfaat seperti Antis Jasmine Tea, dalam 4 detik mampu mematikan kuman dan menghilangkan bau tak sedap dengan aroma teh melati.

"Antis mampu membunuh 99% kuman dalam waktu 4 detik, mengandung formula yang mudah menguap sehingga tidak tersisa ditangan, lembut di kulit karena mengandung moisturizer dan harum teh melati bukan menggunakan pewangi parfum biasa," pungkas Tegar.

Penulis:

Baca Juga