Antisipasi Kejadian Tawuran Pelajar di Kebayoran Baru Akan Dilaksanakan Ikrar Bersama Para Siswa

Jakarta, akuratnews.com - Dalam rangka mengantisipasi maraknya terjadi aksi tawuran pelajar di wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan, dilaksanakan rapat koordinasi program sekolah bersama instansi terkait yang dilaksanakan di aula SMPN 12 Jakarta pada Kamis (5/9/2019)

Pada kesempatan rapat tersebut diputuskan kedepannya akan dibuat Ikrar bersama antara Para siswa-siswi untuk terlibat dalam tawuran serta kegiatan negatif lainnya yang menyimpang dari perilaku anak sekolah.

Kedepan juga dari unsur-unsur terkait akan diberikan waktu untuk memberikan pembekalan kepada para siswa-siswi, diantaranya Danramil 05/Kebayoran Baru akan diberikan kesempatan memberikan Materi Bela Negara & Wawasan Kebangsaan.

Dalam kesempatan itu Mayor Inf Zul Rambe, S.H., M.H. menyampaikan bahwa selaku aparat Komando kewilayahan akan selalu siap untuk memberikan pembekalan kepada para siswa dan siswi agar lebih mencintai negara dan bangsa salah satunya dengan diaplikasikan tidak akan terlibat tawuran.

"Kami selaku aparat kewilayahan yang ada di Kebayoran Baru akan siap untuk memberikan pembekalan tentang Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara kepada para Siswa untuk menumbuhkan kecintaannya kepada Bangsa" ujar Mayor Zul Rambe.

Lebih lanjut Danramil juga menyampaikan bahwa anggota Koramil akan siap bekerja sama dengan Polri dan Pemda serta unsur lainnya untuk bisa mewujudkan situasi yang aman.

"Anggota Koramil akan senantiasa bekerja sama dengan Polri dan Pemda serta unsur lain untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif" punkas Danramil Kebayoran Baru yang baru menjabat sebulan ini.

Dalam rapat ini di hadiri juga oleh Wakasat Binmas Polres Metro Jaksel, Sudin Pendidikan Jaksel, Perwakilan Kesbangpol Jaksel, BNN Jaksel serta unsur terkait lainnya.

Penulis: Jewe
Editor: Hengki. L

Baca Juga