Apa Yang Membuat Adik Ahok Ini Yakin Terhadap Prabowo?

Jakarta, Akuratnews.com - Fifi Lety Tjahaja Purnama, adik perempuan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok, mengunjungi calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Dia menyampaikan kunjungan itu ke Instagram pribadinya, @fifiletytjahajapurnama.

" Adalah anugerah yang luar biasa dan merupakan suatu kehormatan bisa bertemu kembali dengan Bapak Prabowo Subianto, sosok pemimpin berhati besar," tulis Fifi, Senin (15/04/2019).

Fifi menyebut, Prabowo sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI dan Pancasila dengan tidak membedakan dan merangkul semua anak bangsa. Ingatan Fifi kemudian mengarah ke Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012.

Kala itu, Ahok menjadi calon wakil gubernur mendampingi Joko Widodo alias Jokowi. Fifi ingat, Prabowo memasang badan dan berani mengangkat isu minoritas.

" Dimana tidak ada seorang pun yang percaya dan berani mengangkat “ double minoritas”. Yang partainya sendiri tidak berani, tetapi Bapak Prabowo dengan yakin memberikan dukungan penuh pasang badan dengan segala resikonya sampai bisa sukses terpilih memimpin Jakarta," lanjut Fifi.

Alasan Fifi
Fifi percaya Prabowo merupakan pemimpin baik, memiliki kompetensi, integritas, dan karakter negarawan sejati.

" Bagi saya beliau adalah pemimpin pilihan terbaik," kata dia.

Pilihan Fifi ini tentu menimbulkan tanya. Sebab, Ahok merupakan kader PDI Perjuangan. Partai pengusung kandidat lawan Prabowo dalam Pilpres 2019, Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Penulis:

Baca Juga