Aplikasi Proman Jembatani Penghuni dan Building Management Properti

AKURATNEWS - Sebuah aplikasi yang memudahkan interaksi antara penghuni dengan building management resmi diluncurkan.

Aplikasi bernama Proman ini diluncurkan PT Horizon Tech Solution Indonesia berkolaborasi dengan pakar digital branding Soegimitro.

“Di era digital ini, semua orang ingin serba praktis dan cepat. Kalau bisa semua dikontrol hanya dalam satu genggaman saja. Kehadiran Proman menjadi solusi yang tidak hanya ditujukan kepada penghuni tetapi juga kepada gedung perkantoran, mal dan komplek perumahan,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) Proman, Soegimitro saat peluncuran aplikasi ini di Jakarta, baru-baru ini.

Dijelaskannya, Proman merupakan property software yang mempunyai fungsi lengkap yang sudah terintegrasi dengan aplikasi smartphone mobile apps. Sistem property ini mampu mengontrol semua kebutuhan dan pekerjaan mulai dari penerimaan barang masuk, laporan keuangan bulanan, laporan renovasi unit dan informasi dua arah baik dari penghuni maupun management.

“Kami juga menyediakan space iklan untuk tampilan dashboard aplikasi dimana pesan akan tercapai langsung kepada konsumen,” ujar Soegimitro.

Menurutnya, aplikasi Proman ini menjembatani sulitnya komunikasi yang sering terjadi antara penghuni dan building management di luar jam operasional. Dengan hadirnya Aplikasi ini, pekerjaan lapangan menjadi lebih efektif dan efisien serta semua data real time/up to date akan tersampaikan secara langsung 24 jam kepada penghuni dan management termasuk informasi penting seperti billing system, communication system, building management dan complaint management.

Dijelaskannya, building management membutuhkan sistem komputerisasi dengan penerapan yang lebih efisien dan efektif. Tidak hanya komputerisasi, tapi juga sistem yang mengintegrasikan keseluruhan proses bisnis building management.

Sistem yang terintegrasi bisa mengurangi biaya dan mendorong keuntungan melalui proses bisnis yang lebih baik. Dengan pengurangan biaya administrasi yang signifikan, building management dapat lebih fokus pada peningkatan layanan kepada tenant.

“Aplikasi Proman dapat diunduh gratis di playstore dan Appstore serta dapat diakses dari ponsel, laptop, PC dan tablet. Pemasaran aplikasi ini tidak hanya mencakup nasional tetapi sudah menjangkau internasional,” jelas Direktur Utama Proman, Thirumurugan.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga