Aplikasi Ruangprint, Solusi Cetak Digital Dari Mana Saja

Jakarta, Akuratnews.com - Anda pernah pusing mencari tempat digital printing atau tiba-tiba butuh mencetak sebuah desain tapi tak bisa atau malas keluar rumah?

Kini hal di atas tak perlu menjadi kendala lagi. Sebuah aplikasi digital printing bernama Ruangprint hadir guna menyelesaikan masalah di atas.

"Ruangprint sebagai digital print shop berbasis e-commerce menyediakan kebutuhan cetak lewat aplikasi. Konsumen bisa memesan kebutuhan cetaknya dari mana saja. Kita sediakan juga jasa desain bagi yang belum mempunyai desain," ujar Co Founder Ruangprint, Angga Novf di sela-sela Grand Launching Ruangprint di Jakarta, Kamis (20/2).

Banyaknya konsumen yang kerap tak ingin menunggu lama di toko cetak offline menjadi salah satu ide dasar Ruangprint hadir memenuhi kebutuhan cetak dari desain hingga hasil jadi tanpa harus datang ke toko konvensional.

"Secara produk sama dengan toko konvensional, tapi kalau konsumen duduk manis saja di rumah, hasil cetakan kita antar ke rumah, Anda bakal pilih yang mana?" ujar CEO dan Founder Ruangprint, Anton Wijaya.

Harga jasa desain di Ruangprint pun cukup bersaing. Cukup membayar Rp60 ribu saja buat satu desain. Konsumen pun bisa secara aktif berkomunikasi terkait desain yang diinginkannya lewat chatroom dengan Costumer Service (CS).

"Kendala kami saat ini sebenarnya meyakinkan konsumen yang terbiasa menggunakan toko konvensional menjadi berpindah ke toko online, plus development aplikasi kami," tambah Anton.

Ruangprint yang jadi pionir aplikasi cetak digital berbasis e-commerce ini juga didukung oleh sejumlah jasa pengiriman hingga aplikasi ini mampu memenuhi permintaan konsumen di seluruh Indonesia.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi
Photographer:Rianz

Baca Juga