Apresiasi Mitra dan Pelanggan Setia, Impack Pratama Industri Gelar Gala Dinner

Jakarta, Akuratnews.com - Sebagai sebuah perusahaan yang banyak menggandeng mitra kerja dalam membantu mengembangkan produknya, PT. Impack Pratama Industri, Tbk menggelar acara Gala Dinner with Alderon, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Innovative Building Materials.

Perhelatan ini sekaligus sebagai upaya kebersamaan untuk semakin memperkuat tali kemitraan yang sudah berjalan hampir lima tahunan serta menunjukan pencapaian, pertumbuhan serta prestasi yang positif. Mereka mengundang agen, stockis dan toko-toko sebagai mitra penjual produk mereka.

“Mereka itu adalah mitra kerja kami dan kami bekerjasama mengadakan malam apresiasi atas kinerja mereka pada 2019. Ini adalah acara yang pertama kali kami buat," ujar Unit Head PT. Mulford Indonesia Gideon Hadi di Jakarta, baru-baru ini.

Di kesempatan yang sama, Agnes Kurniawati Wijaya sebagai Manager Product PT. Mulford Indonesia memperkenalkan produk baru yaitu Alderon Talang uPVC.

DijelaskanAgnes, Alderon Talang uPVC ini berbeda dengan talang-talang lain yang biasa ditemui, Alderon Talang uPVC ini dibuat dengan desain yang disempurnakan, kuat, mudah pemasangannya dan tidak berkarat.

“Produk uPVC ini kuat dan tahan lama terhadap terpaan hujan dan panas. Istimewanya lagi, produk atap uPVC ini tidak mudah bocor dan dapat memberikan kesan sejuk ketika panas serta tidak berisik jika hujan," papar Agnes.

Di acara ini, sekaligus juga diberikan apresiasi kepada Alderon 2019 Best Costumer dan Alderon 2019 Best Growth pada sejumlah pelanggan setia PT. Impack Pratama Industri, Tbk.

“Mereka adalah pelanggan terbaik, penghargaan ini sebagai apresiasi dari untuk pelanggan kami. Tidak ada persiapan khusus untuk pemberian apresiasi ini karena kami hanya mencari yang telah berkontribusi baik sepanjang 2019,” pungkas Gideon Hadi.

Untuk diketahui, PT. Mulford Indonesia selaku perusahaan Distribusi Utama dan sekaligus anak perusahaan dari PT. Impack Pratama Industri, Tbk. adalah perusahaan yang memproduksi atap plastik.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga