Manajer PLN Ranting Sinjai Berganti

Apresiasi Pemkab Sinjai, Manajer PLN Sinjai Temui Wabup AKAR

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong (AKAR) menerima kunjungan silaturahim Manajer PLN Ranting Sinjai. /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Manajer PLN Ranting Sinjai berganti. Manajer sebelumnya, Andi Selle diganti oleh Supriyono. Pergantian Manager ini disampaikan langsung Andi Selle bersama Supriyono saat bersilaturrahmi dengan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong (AKAR) di Rujab Wakil Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin (5/7/2021).

Wabup AKAR mengucapkan terima kasih atas pengabdian Andi Selle di Kabupaten Sinjai selama kurang lebih 1 tahun.

"Terima kasih pak Andi, waktu yang begitu singkat namun begitu banyak manfaat yang dirasakan masyarakat Sinjai," ungkapnya.

Semua itu kata AKAR, tak lepas dari komunikasi yang baik antar lembaga yang dilakukan pak Andi Selle selama bertugas di Sinjai.

"Semoga pak Andi Selle semakin sukses di tempat kerja yang baru," harapnya.

Selain itu, AKAR juga menyampaikan selamat kepada Manager PLN Ranting Sinjai yang baru, Supriyono.

"Selamat bertugas di Sinjai pak Supriyono, semoga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan masyarakat untuk pelayanan PLN yang lebih baik," katanya.

"Dengan sinergitas antar lembaga, pelayanan masyarakat akan semakin baik demi kemajuan daerah," sambung AKAR.

Sementara itu, Andi Selle dalam kesempatan ini juga menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Sinjai yang selama ini mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama dirinya bertugas.

"Terima kasih kami ucapkan dan mohon maaf atas kekurangan maupun kesalahan selama bertugas di Sinjai. Saya mohon pamit, yang selanjutnya akan bertugas di Mamuju, Sulawesi Barat," tutupnya.

Penulis: Ashari

Baca Juga