AQUA Japan Terus Berinovasi Ditengah Pandemi

AQUA Japan sebagai salah satu brand produk elektronik terbesar, terus melakukan inovasi di tengah masa pandemi Covid-19
AQUA Japan sebagai salah satu brand produk elektronik terbesar, terus melakukan inovasi di tengah masa pandemi Covid-19

Di tahun 2021 ini pun meluncurkan program New Warranty Period dimana produk-produk AQUA Japan akan mengalami perpanjangan masa garansi.

Bahkan ada yang mempunyai masa garansi seumur hidup, sehingga konsumen merasa tenang dalam menggunakan produk produk AQUA Japan.

Terkait strategi pemasaran, Glenn Manengkei selaku Head of Marketing AQUA Japan mengatakan berbagai saluran komunikasi terus diperkuat secara konsisten dan berkesinambungan dalam membantu meningkatkan awareness dan memperkenalkan produk-produk AQUA Japan.

“Kami melihat bahwa selama masa pandemi khususnya PPKM, orang lebih banyak menghabiskan waktu melakukan aktivitas interaksi dan komunikasi melalui channel digital dan sosial media sehingga saat ini terus melakukan peningkatan program-program berbasis digital,'' jelas Glenn.

''Berbagai program kami maksimalkan, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengakses produk dan informasi terkait AQUA Japan. Seperti halnya melalui program telemarketing, live streaming online marketing, serta melalui berbagai aktivitas digital lainnya,” sambungnya.

Glenn menambahkan, acara Media Kick Off ini juga salah satu upaya menjaga hubungan baik yang telah terjalin dengan media.

“Kami berharap kedepannya hubungan antara AQUA Japan dengan rekan-rekan media akan semakin kuat, juga menunjukan komitmen bahwa kami dapat selalu memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya terlebih di tengah Pandemi Covid-19,'' terangnya.

''Sesuai dengan tema campaign kita tahun ini “Home of Healthy Body, Mind and Soul,'' pungkas Glenn.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Denis

Baca Juga