Arema FC Target Raih Poin Penuh Jelang Lawan Persib

Pelatih Arema FC, Mario Gomez (kiri).
Pelatih Arema FC, Mario Gomez (kiri).

Malang, Akuratnews.com - Tim Singo Edan Arema FC mengincar kemenangan dan meraup poin penuh saat menjamu Persib Bandung, pada laga kandang pertama Liga 1 2020, yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020).

Pelatih Arema FC Mario Gomez mengatakan bahwa pertandingan yang akan dilangsungkan pukul 15.30 WIB tersebut merupakan laga penting bagi Arema untuk tetap berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2020.

"Besok adalah laga perdana di kandang, tentu Arema ingin menang dan mempersembahkan kemenangan itu untuk suporter," kata Gomez, dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (7/3/2020).

Gomez meyakini, baik Arema maupun Persib Bandung sama-sama mengincar kemenangan untuk mendapatkan poin penuh. Pada Liga 1 2020 kali ini, tim berjuluk Maung Bandung tersebut dinilai memiliki dua striker yang cukup bagus.

Gomez mengaku sangat menghormati kekuatan lawan yang saat ini dibesut oleh mantan pelatih Arema FC, Robert Rene Alberts. Gomez menyatakan tetap fokus pada kekuatan Arema yang dimiliki saat ini.

"Musim ini mereka punya dua pemain bagus pada posisi striker. Saya sudah melihat kemampuan mereka pada pramusim kemarin, dan pada laga pertama," ujar Gomez.

Gomez yang juga punya pengalaman meramu pemain di Persib Bandung pada 2017-2018 tersebut, menyatakan bahwa kenangan masa lalu bersama Maung Bandung tidak akan menjadi hambatan untuk melakoni laga penting esok hari.

"Saya pernah berada di Persib Bandung, masa lalu yang menyenangkan untuk saya. Tapi, saya profesional, saat ini berada di Arema, dan pertandingan ini penting untuk saya," ujar Gomez.

Laga antara Arema FC kontra Persib Bandung tersebut merupakan pertandingan pekan kedua pada Liga 1 yang baru dimulai pada 29 Februari 2020. Sebelumnya, Arema FC berhasil meraih poin penuh saat dijamu Persikabo 1973, dengan kemenangan 2-0.

Sementara Persib Bandung juga mengantongi kemenangan usai membungkam Persela Lamongan dengan skor 3-0, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Penulis: Redaksi

Baca Juga