Aslinya ‘KPK’, di Pesantren Ini Dicky Chandra Dipaksa Nangis

Jakarta, Akuratnews.com - Sudah tiga hari ini, sinetron 'Pesantren Rock N Dut' tayang di SCTV. Dan sejak Senin (1/6/), sinetron yang tayang mulai pukul 19.15 WIB ini menjadi ranking teratas pemirsa.

Di bintangi artis peran Indah Permatasari (23) dan Kevin Ardilova (21), 'Pesantren Rock N' Dut' berkisah dua orang remaja yang menyukai dua aliran musik berbeda yakni rock dan dangdut.

Adalah Sahur (Kevin Ardilova) yang kerap menghabiskan waktunya berkumpul bersama temannya yang menyukai musik dangdut sebagai bentuk pelampiasannya mencari perhatian dari orangtuanya.

Sementara Nayla (Indah Permatasari) amat mencintai musik rock karena peran sosok sang ayah yang dikenal sebagai musisi rock ternama namun menghilang.

Berbagai upaya pun telah dilakukan Nayla untuk menemukan sang ayah yang juga tak kunjung ditemukan.

Pencarian ini membawa Nayla hingga ke Pesantren Ibadurrahman. Di pesantren tersebut, Nayla ternyata bertemu Sahur yang dipaksa mondok di pesantren oleh ibunya.

Pertemuan keduanya ini akhirnya kerap berujung keributan, sampai Kyai Sobri (Dicky Chandra) pun harus turun tangan untuk melerai.

"Di sini saya mengeluarkan akting serius lagi, padahal 90 persen kehidupan saya komedi. Keluarga saya itu kan KPK, Keluarga Pecinta Komedi," beber Dicky Chandra di press brefing virtual dua sinetron terbaru SCTV, Kamis (4/5).

Bahkan Dicky yang dikenal sebagai aktor komedi ini harus beradegan nangis dalam sebuah scene di sinetron prime time SCTV ini.

"Saya sampai geli kalo liat adegan ini," ujar aktor senior asal Garut ini.

Indah Permatasari yang berperan sebagai Nayla pun punya pengalaman unik saat syuting. Ia yang tak terlalu menyukai musik rock, harus mampu bernyanyi dan menampilkan sosok rocker wanita yang tomboy.

"Padahal aslinya, selera musikku bukan rock lho," ungkap Indah.

Nah.. pastinya seru melihat bagaimana upaya Dicky Chandra yang harus berperan serius dan Indah Permatasari yang harus totalitas jadi rocker wanita. Simak saja sinetron 'Pesantren Rock N Dut' ini di SCTV.

Dan jangan lupa pula menonton sinetron 'Insya Allah Surga Tingkat 2' yang hadir pada pukul 18.00 WIB dengan dibintangi Ricky Harun, Ridwan Ghani, Lolox, Masayu Clara, Alfie Affandy dan sejumlah pemeran lainnya.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga