ASN di Mabar Ditemukan tidak Benyawa dalam Kamar Hotel, Polisi Temukan Barang Bukti Mengejutkan

Proses Evakuasi Mayat AN dari dalam kamar salah satu hotel di Labuan Bajo, Kamis, 17 Desember 2021. || dok. AkuratNews//Yohanes Marto.
Proses Evakuasi Mayat AN dari dalam kamar salah satu hotel di Labuan Bajo, Kamis, 17 Desember 2021. || dok. AkuratNews//Yohanes Marto.

AKURATNEWS - Seorang pria berinisial AN ditemukan meninggal dunia di dalam kamar salah satu hotel di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (MABAR) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Kamis, 16 Desember 2021.

Berdasar informasi yang dihimpun dari tempat kejadian perkara (TKP), diketahui AN merupakan penjabat sementara (PJS) Desa Mbakung, Kecamatan Macang Pacar, Manggarai Barat.

Pria berinisial AN itu juga tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Berdasarkan informasi awal yang dihimpun dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekitar pukul 20.00 WITA, AN ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh terlentang didalam kamar salah satu hotel di Labuan Bajo.

Pantauan di lokasi TKP, wajah AN tampak mengenakan masker, berbaju kemeja, dan bercelana panjang.

Terkait peristiwa itu, Kapolres Manggarai Barat (MABAR) melalui Kasat Reskrim Iptu Yoga Darma Susanto, menerangkan, korban diduga meninggal karena bunuh diri dengan menenggak minuman beracun.

"Terkait seorang warga yang ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar hotel, ada tanda-tanda meninggal bunuh diri karena minum racun," ungkap Iptu Yoga.

Dugaan itu didukung temuan barang bukti berupa sobekan platik, bekas bungkusan obat kimia berupa puluk cabai, ditemukan dari dalam kamar korban.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Yohanes Marto

Baca Juga