Atta Halilintar Menikah, Ernest: Apa Urusannya Sama Negara?

Aurel dan Atta Halilintar
Aurel dan Atta Halilintar

Jakarta, Akuratnews.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini telah resmi menyandang sebagai pasangan suami istri setelah menjalani prosesi pernikahan yang digelar Sabtu, 3 April 2021 di Hotel Raffles, Jakarta.

Kehadiran Presiden RI, Joko Widodo di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun mendapat kritikan dari berbagai pihak.

Pengacara kondang Farhat Abbas pun mengkritik Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo yang hadir dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Menurut Farhat Abbas, seharusnya Jokowi, Bamsoet, dan Prabowo tidak perlu hadir dalam acara pernikahan Atta dan Aurel.

Karena Farhat Abbas menilai, pernikahan yang dihadiri ketiga tokoh penting Indonesia ini justru terasa seperti perayaan HUT RI.

"Suasana pernikahan terasa HUT RI, saran buat Presiden @jokowi @bamsoetpedia @prabowo dalam perayaan acara yg sifatnya berbau bisnis alias berbayar/beriklan/Live, sebaiknya pejabat negara tidak hadir sebagai pendukung acara tersebut," ungkapnya.

Tak hanya Farhat, tokoh Stand Up Comedy, Ernest Prakasa juga turut mengomentari hal tersebut.

Dirinya bertanya-tanya mengenai apa korelasinya tentang pernikahan Atta yang dihadiri oleh Presiden Jokowi kemudian kehadirannya tersebut diunggah oleh akun resmi Sekretariat Negara.

“Apa urusannya sama NEGARA, woy?,” ungkap Ernest Prakasa dalam akun twitter pribadi @ernestprakasa yang diunggah pada 4 April 2021.

Menurut Ernest Prakasa, Atta Halilintar adalah salah satu youtuber yang memiliki pengaruh besar di Indonesia, pastinya akan menjadi incaran para politisi.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Redaksi

Baca Juga