Aulia Rahman Jabat Koordinator Pos Basarnas Langsa

Langsa, Akuratnews.com - Nahkoda Basarnas Pos Langsa kini resmi berganti dari Suhengki kepada Aulia Rahman terhitung tanggal 7 Februari 2020 lalu.

Serah terima jabatan dilaksanakan di Markas Basarnas Pos Langsa, dipimpin oleh Suhengki selaku Koordinator Pos sebelumnya.

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut jajaran Basarnas Langsa, Satuan Tugas SAR dari Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang, serta perwakilan Rumah Relawan Indonesia Langsa.

"Mutasi jabatan dalam lingkungan Basarnas merupakan hal biasa untuk pengembangan karir maupun personil, saya ucapkan terima kasih atas kontribusi rekan-rekan Satgas dan Relawan yang telah membantu kinerja kami selama memimpin di Basarnas Langsa", ucap Suhengki dalam kata-kata perpisahannya.

Sementara itu Sang Nahkoda baru yang memimpin Koordinator Pos Basarnas Langsa, Aulia Rahman, dalam sambutannya di awal tugasnya menyatakan harapan kedepan untuk Basarnas Pos Langsa.

"Tantangan Basarnas Langsa akan semakin berat ke depannya, saya berharap kita terus meningkatkan kemampuan dalam hal operasi, koordinasi kepada mitra terkait dan pembinaan potensi SAR agar dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat", ucap Aulia Rahman.

Secara terpisah Forum PRB Langsa mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Sertijab Koordinator Basarnas Pos Langsa.

"Basarnas telah menjadi mitra yang terdepan dalam penanggulangan bencana dan pengurangan risiko bencana di Kota Langsa, mari kita tingkatkan terus sinergi yang telah terbangun baik selama ini", pungkas Sekretaris Forum PRB Langsa, Dedi Suyatno.

Baca Juga