Bachtiar Nasir : Saksi dari Pulau Seribu Sangat Kuat dan Memberatkan Ahok

Bachtiar Nasir

Jakarta, Akuratnews.com - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia, Bachtiar Nasir mengklaim saksi fakta dalam sidang ke- tujuh kasus penodaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dapat memberatkan.

Ia menambahkan, sebelumnya saksi fakta dari kepulauan seribu mendapatkan tekanan dari pihak pihak tertentu sehingga memberatkan dalam bersaksi.

"Saksi dari Pulau Seribu menguatkan kita dan memberatkan dia (Ahok), kita pada posisi sudah kuat," kata Bachtiar Nasir, disela-sela orasi di Jl. RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta, Selatan, Selasa (24/01/17).

Adapun dalam sidang ini, dua saksi fakta yang dihadirkan Jakasa Penuntut Umum adalah, Lurah Pulau Panggang, Yuli Hardi dan Kameramen Dinas Komunikasi Informasi dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta, Nurkholis Majid Nurkholis Majid.

Di samping itu, Bachtiar Nasir juga mengimbau pemerintah agar tidak menilai intensnya aksi demonstrasi yang dilakukan oleh umat muslim sebagai bentuk ancaman terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Fajar)

Penulis:

Baca Juga