oleh

Bahas Sejumlah Agenda Politik, DPD Partai Golkar se-Jawa Barat Gelar Rapat Koordinasi

Kota Bogor, Akuratnews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar se-Jawa Barat menggelar rapat koordinasi untuk membahas sejumlah agenda politik.

Rapat koordinasi yang digelar di Bandung Rabu (11/10/17) dihadiri sejumlah pengurus partai Beringin. Rapat membahas sejumlah isu, diantaranya persiapan DPD Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada 2018 dan Pileg 2019 serta presentasi masing masing pengurus Kota dan Kabupaten, dan memaparkan hasil survey wilayah Kota dan Kabupaten se Jawa Barat terkait rencana menghadapi pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) 2018.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Bogor dari Partai Golkar Heri Cahyono melalui sambungan telepon menjelaskan, DPD Golkar Kota Bogor telah menetapkan Tauhid J Tagor sebagai calon Walikota Bogor, penetapan tersebut telah dilakukan melalui rakerda pada bulan Mei 2016 lalu.

Heri menuturkan, DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat meminta tim Pilkada Kota Bogor untuk menjalin koalisi dengan Partai lain guna mencari pasangan dari Tauhid J Tagor maju di Pilwakot.

“Kita sudah kantongi beberapa nama untuk kita ajak bergabung, mereka adalah tokoh tokoh yang memang selama ini telah muncul dan bersosialisasi untuk maju sebagai calon Walikota Bogor” kata Heri, Rabu, (11/10/17).

“Dalam waktu dekat kita akan berkomunikasi dengan para tokoh tersebut untuk penjajakan dan mencari titik temu berkoalisi,” pungkasnya. (Dody)

Komentar

News Feed