Baim Wong Dianggap Ingkar, Gugatan Rp2 Miliar Jalan Terus

Jakarta, Akuratnews.com - Sempat memilih jalan damai, gugatan yang dilayangkan Astrid dari manajemen artis QQ Production terhadap aktor Baim Wong di pengadilan terus berjalan.

Suami Paula Verhoeven ini dianggap sangat ingkar akan langkah-langkah kesepakatan damai yang disepakati kedua belah pihak.

"Proses mediasi sudah sebulan, kita niat damai namun memang tidak sebut nominal (ganti ruginya berapa), Baim bilang 'nanti saya tetap mau kasih tapi nanti'. Ok pada waktu itu kita bilang kita damai tanpa angka, kita damai," ujar kuasa hukum Astrid, Didit Widjayanto di Jakarta, Senin (9/12).

Namun setelah ditunggu satu bulan ini, dikatakan Didit, Baim malah menghilang tanpa kabar yang jelas.

"Baim sangat ingkar, bahkan seperti coba ngakalin," tandas Didit.

Oleh karenanya, pihaknya berketetapan akan terus melanjutkan gugatan perdatanya di Pengadilan Negeri (PN) Kota Bogor.

"Sidang selanjutnya tanggal 11 Desember besok,
agendanya jawaban dari tergugat," ujar Didit lagi.

Astrid sendiri mengaku kecewa dengan tindakan Baim yang dinilainya tak serius dalam upaya perdamaian.

"Saya kecewa. Memang tidak pernah saya sebut angka, tapi dengan kejadian ini, saya berketetapan melanjutkannya di persidangan. Walau jujur saya lelah, tapi saya serahkan pada kuasa hukum saja," papar Astrid.

Ia pun sadar akan konsekuensinya kembali melanjutkan gugatannya ke pengadilan.

"Pasti bakal ramai lagi netizen dan akun-akun bodong mem-bully saya, tapi nggak apa-apa. Itu resiko yang harus saya hadapi," tandas Astrid.

Untuk diketahui, Baim Wong dan Astrid dari manajemen artis QQ Production sempat sepakat berdamai setelah melakukan mediasi di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Rabu (23/10) lalu.

Sebelumnya, Astrid menggugat Baim secara perdata sebesar Rp2 miliar karena Baim dinilai melanggar kesepakatan terkait kerjasama dengan QQ Production.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga