Ed SheeranDivide Wourld Tour 2019 Jakarta

Bakal Guncang Jakarta, Konser Ed Sheeran Sajikan 5 Fakta Menarik, Apa Saja?

Ed Sheeran. (Foto istimewa).

Jakarta, Akuratnews.com - Ed Sheeran, penyanyi kelas dunia yang cukup fenomenal memastikan akan tampil all out dalam konsernya di Jakarta. Konser yang bertajuk "Ed SheeranDivide World Tour 2019 Jakarta, digelar oleh AEG Presents", PK Entertainment dan Sound Rhythm pada 3 Mei 2019 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Tiga hari menjelang konser Ed SheeranDivide World Tour 2019 Jakarta ini pihak penyelenggara mulai berbagi informasi penting dan menarik.

Apa saja informasi penting seputar Ed Sheeran ini?

Yup, informasi unik yang mewarnai konser Ed Sheeran telah dirangkum redaksi Akuratnews dari berbagai sumber, diantaranya :

Pertama, pihak penyelenggara sejak jauh-jauh hari, tepatnya mulai tanggal 23 April sudah membangun panggung dan memasukkan semua perlengkapan ke lokasi acara di GBK.

Kedua, Menurut pihak penyelenggara, Diperlukan waktu 10 hari untuk Loading dan membangun panggung konser Ed SheeranDivide World Tour 2019 Jakarta..

Ketiga, Untuk tour di Indonesia, Ed Sheeran sedikitnya membawa 50 orang kru, 11 kontainer dan 40 feet peralatan, terdiri dari sound sistem tambahan, panggung, dan rigging.

Keempat, Tak cuma seputar kru untuk performance panggungnya, namun Ed Sheeran juga membawa koki pribadinya ke Jakarta dan disediakan micro dapur khusus untuk Ed Sheeran selama dia berada di Jakarta.

Kelima, Informasi unik lainnya, Penyanyi yang selalu membawakan lagu-lagu melankolis ini, hanya makan Seafood (pescatarian). Sementara untuk camilan atau hidangan penutup, promotor akan menyajikan es campur hingga es sirsak untuk Ed Sheeran.

Penulis:

Baca Juga