Balkonjazz Festival 2022 Rayakan Energi Kebersamaan

AKURATNEWS - Sebentar lagi, Balkonjazz Festival kembali hadir. Kehadirannya ini tidak hanya sekadar mengobati kerinduan para penikmat musik.

Balkonjazz Festival juga menjadi ruang untuk memperkenalkan sekaligus memasarkan produk lokal para pegiat ekonomi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) serta mempromosikan destinasi lokal yang berada di sekitar wilayah Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Kali ini, Balkonjazz Festival 2022 akan hadir di venue Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 14 Mei 2022.

Pada gelaran yang kedua kali ini Balkonjazz Festival menampilkan beberapa artis, di antaranya Kahitna, Pamungkas, Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Dere, Juicy Luicy, Raissa Anggaini, Coldiac, & Megantoro.

Sekretaris Perusahaan PT Pertamina Gas Negara (PGN) Tbk, Rachmat Hutama, mengapresiasi hadirnya kembali Balkonjazz Festival.

Ia menilai gelaran ini menjadi bagian integral dari pelaksanaan komitmen ESG (Environmental, Social & Governance) yang ada di Pertamina Group.

Ia juga melihat event yang melibatkan banyak pihak ini menjadi cara untuk menguatkan sinergi antar stakeholders.

“Kami melihat Balkonjazz Festival ini menjadi aktivitas nyata dalam mendukung dan mengembangkan ekonomi masyarakat yang mandiri serta ramah lingkungan" ujar Rachmat di Truntum Café Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Jumat, 13 Mei 2022.

"Sajian yang dikemas melalui music festival ini tentunya memperkuat gagasan besar ekosistem pengembangan lingkungan, sosial dan pemerintahan. Di sinilah sinergi itu terjadi,” sambungnya.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Irish
Editor: Redaksi

Baca Juga