Pilkada 2020

Banastara Bali Siap Dukung Pemimpin yang Berjiwa Nasionalis

Ketua DPW Banastara Bali, I Nyoman Sudarsana
Ketua DPW Banastara Bali, I Nyoman Sudarsana

Bali, Akuratnews.com - Menjelang pelaksanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, DPW Banastara Bali siap mendukung calon pemimpin yang berjiwa nasionalis serta mempunyai integritas dan berkualitas.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPW Banastara Bali, I Nyoman Sudarsana, menurutnya Banastara Bali siap mendukung calon-calon pemimpin terbaik untuk berkompetisi dalam pesta demokrasi yang bakal digelar serentak.

Menurut dia, pemimpin Bali diharapkan adalah sosok yang memiliki karakter agamis namun berjiwa nasionalis.

Selain itu, pemimpin juga seyogyanya merupakan sosok yang tegas sehingga dapat membangun Bali yang lebih baik lagi.

“Kami siap memunculkan calon pemimpin terbaik dalam Pilkada 2020 sehingga nantinya masyarakat mendapatkan para kepala daerah terbaik di wilayah masing-masing,” ujar I Nyoman Sudarsana melalui keterangan pers yang diterima Redaksi, Sabtu, (11/1/2020).

Ia menambahkan, Banastara Bali siap melakukan penjaringan, pemilihan hingga pemenangan calon atau pasangan calon yang berjiwa nasionalis dalam Pilkada Serentak 2020 bekerja sama dengan jajaran pengurus DPW, DPC, hingga Pengurus Ranting Banastara untuk menjaring calon terbaik.

“Selain itu kami juga akan melakukan konsultasi politik dengan jajaran pengurus dari pusat hingga cabang untuk mendapatkan masukan siapa yang layak kami usung sebagai calon maupun pasangan calon,” katanya.

Dalam kesempatan ini juga, I Nyoman Sudarsana menyampaikan ucapan selamat kepada kaum nasionalis Bali yang ikut dalam Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta.

"Begitu calon Bupati atau Walikota yang sudah ada di Barisan Nasionalis Nusantara (Banastara) Bali kami langsung tancap gas ikut ambil bagian berjuang" pungkasnya.

Penulis: Ahyar

Baca Juga