Pilpres 2019

Band Repvblik Dukung Jokowi–Ma’ruf Amin

Jakarta, Akuratnews.com - Dukungan kepada Capres-Cawapres Jokowi – KH. Ma’ruf Amin terus mengalir. Kali ini datang dari group Band Repvblik. Selain deklarasi dukungan, Band Repvblik juga membuat lagu khusus dukungan kepada paslon nomor urut 01 tersebut.

Deklarasi dukungan Band Repvblik tersebut digelar di Jakarta, pada Kamis (4/04/2019) yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono dan dihadiri oleh seluruh personil Band Repvblik.

Saat ditanya kenapa mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin, mereka menegaskan bahwa pada pemerintahan Jokowi ini pembangunan dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Jokowi sebagai presiden yang telah membuktikan bukti dengan kerja dan hasilnya bisa dirasakan oleh seluruh rakyat dari Sabang hingga Merauke,” kata Diaz.

Selain itu, melalui musik ini, menurut Diaz, karena secara teori manusia itu musisi, dan musik itu ada sejak zaman purbakala. Musik bisa menggerakkan massa. Seperti di Tunisia dan belahan dunia lainnya. Di Indonesia pun para relawan Jokowi – JK pada 2014 membuat lagu yang terkenal dengan ‘Salam Dua Jari’.

Untuk itu, Diaz berterima kasih pada Band Repvblik sebagai kader terbaik PKPI yang berkomitmen mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Dukungan PKPI ini 100 persen untuk Jokowi – Ma’ruf Amin, plus Band Repuvlik. Jadi, tidak benar kalau ada survei menyebutkan sebagian pendukung PKPI mendukung capres Prabowo,” ujar Diaz.

Dalam kesempatan itu, dilaunching Single terbaru PKPI & Band Repvblik: Jokowi Pilihan Kita.

Sementara itu, kata Diaz, parpol koalisi saat ini sedang sibuk-sibuknya mencari dukungan untuk partai, namun PKPI tetap berkomitmen mencari dukungan sekaligus kemenangan untuk Jokowi–Ma’ruf Amin.

“Jadi, tak benar, PKPI mendukung 02. Memang PKPI dan Gerindra ada kesamaan pada awal pembentukannya di mana kedua partai ini sama-sama didirikan oleh purnawirawan TNI,” jelas Diaz.

Bahkan, pada awal Maret lalu survei menyebutkan hanya 62 persen yang mendukung Jokowi, tapi pada April ini sudah 100 persen untuk Jokowi – Ma’ruf Amin. Komitmen itu juga akan dibuktikan dengan kampanye akbar PKPI pada 7 April mendatang di Banten. Sekaligus untuk mengurangi persentase golput” pungkas Diaz.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Baca Juga