Bandar Lampung Jadi Pilihan Kesembilan Depo Bangunan

Jakarta, Akuratnews.com - Usai membuka sejumlah gerainya di Jabodetabek dan sejumlah kota lainnya, kini giliran Bandar Lampung dipilih Depo Bangunan sebagai lokasi pengembangan usahanya.

Depo Bangunan di Lampung ini menjadi yang ke-9 setelah proyek pertama di Kalimalang, Tangsel, Sidoarjo, Kota Malang, Bandung, Denpasar, Bogor dan Kota Bekasi.

"Depo Bangunan di Lampung ini jadi cabang yang ke-9. Kami memilih Bandar Lampung karena menjadi kota terbesar dan terpadat ke-3 di pulau Sumatera," kata Pimpinan Depo Bangunan, Kam Kettin di Jakarta, Jumat (20/12).

Secara geografis, kota ini menjadi pintu gerbang utama Pula Sumatera, tepatnya kurang lebih 165 km sebelah barat laut Jakarta, memiliki andil penting dalam jalur transpirtasi darat dan aktivitas pendistribusian dari Jawa menuju Sumatera maupun sebaliknya.

Saat ini kota Bandar Lampung merupakan pusat jasa, perdagangan, dan perekonomian di Provinsi Lampung, seiring dengan kemajuan tersebut tentunya ke depannya pembangunan prasarana, properti maupun infrastruktu berkembang pesat.

Sejalan dengan pembangunan yang berkembang dengan pesat, tentunya kebutuhan akan bahan bangunan banyak dibutuhkan.

"Data Depo Bangunan Tangerang Selatan, tercatat kurang lebih 349 member yang berasal dari Lampung yang berbelanja ke gerai ini. Para member itu terdiri dari perorangan ataupun instansi, seperti arsitek, kontraktor, developer real estate dan lainnya," katanya.

Peluang ini  yang melatarbelakangi Kam Kettin untuk membuka gerai kesembilan-nya di Lampung. Depo Bangunan Bandar Lampung berdiri di atas lahan seluas 8.200 m2, dan lokasinya sangat strategism yaitu di Jalan Soekarno-Hatta No. 09, Lampung.

Depo Bangunan Bandar Lampung terdiri dari dua lantai, total luas bangunan secara keseluruhannya 8.400 m2, dengan bentuk façade bagunan yang memanjang, memuat tampilan bangunan ini megah. Lokasi ini mampu menampung kapasitas parkir sekitar 80 mobil.

Depo Bangunan menyediakan merk-merk lantai dan dinding terkenal di kelasnya seperti untuk kategori bahan Keramik tersedia merk Roman, Milan, Centro, KIA, Impresso, Spectrum, Signature, Accura, Sunpower, IKAD, dan Jupiter.

Sedangkan untuk keperluan perekatannya atau biasa disebut tile adhesive dan pengisi nat tersedia merk MU, AM, Sika, Demix dan Aquaproof. Untuk aksesoris lantai seperti plint, stepnose tersedia merk PMJ, Strepgres, Lucky Vinyl serta aksesoris dinding seperti listello tersedia merk Aster.

Sedangkan du Houseware & Kitchen Center, berbagai jenis kebutuhan parabit dapur dan rumah tersedia lengkap, mulai dari kompor freestanding, kompor portable, kompor tanam atau hob dan kompor listrik induksi, penghisap asap atau Cooker hood, kitchen sink, AC, kipas angin, exhaust fan, hingga perabot rumah seperti sapu, piring, botol, box makanan berbagai ukuran, tumbler, dan lain sebagainya.

Semua merk produk yang ada di gerai Depo Bangunan seperti Modena, Ariston, Tecnogas, Azalea, Domo, Teka, Linea, Rinnai, Electrolux untuk kompor, KDK, Panasonic, Maspion, Kirin, untuk Kipas Angin, Daikin, Panasonic, Polytron, Electrolux untuk AC. Blanco, CGS, Teka, Linea, Royalm Neridien, Modena, Sonha untuk Sink Cuci Piring. Azalea, Scotch Bright, Swash Cleanmativ

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga