Bandung Kunafe Luncurkan Round Bolen Varian Keju dan Duren

Bandung, Akuratnews.com - Duo presenter Irfan Hakim dan Omesh punya bawa kabar gembira. Pusat oleh-oleh milik keduanya di Bandung, Jawa Barat, baru saja mengeluarkan varian rasa terbarunya yang diberi nama Round Bolen.

Irfan menjelaskan, kuliner Bolen dipilih Bandung Kunafe lantaran makanan tersebut menjadi salah satu ikon kuliner yang identik dengan kota Bandung.

Tidak sekedar launching varian terbarunya saja, Irfan dan Omesh juga memberikan promo menarik di outletnya yang terletak di Jalan Banda 23 dan Jl. Dr. Djunjunan 153, Pasteur pada 31 Agustus lalu.

“Iya, manajemen kita di Bandung Kunafe membagikan promo yang dibagi jadi dua sesi. Pertama jam 13.00-14.00 WIB dan yang kedua di jam16.00-17.00 WIB. Promonya ada disitu,” papar Irfan Hakim, baru-baru ini.

Antusiasme Kunafens (pelanggan Bandung Kunafe) sudah terlihat sebelum waktu promo dimulai. Antrian sudah terlihat di depan outlet Banda dan Pasteur. Beli satu  cake Kunafe varian apapun gratis round bolen.

Varian round bolen yang terdiri dari Banana Choco Bolen, Banana Cheese Bolen dan Durian Bolen ini ternyata langsung disukai masyarakat.

“Saya suka banget. Tekstur round bolen sangat lembut. Durian bolen di isi dengan daging durian asli. Dan isinya di satu box ada10 bolen yang disusun melingkar. Kebetulan aku penyuka durian, jadi suka banget sama varian Durian Bolen,” ujar salah satu pelanggan Bandung Kunafe, Tita yang datang membawa keluarganya.

Setelah launching 31 Agustus lalu, Round Bolen juga memberikan promo spesial di bulan September 2019. Yaitu potongan harga 10K. Banana Cheese Bolen dan Banana Chocolate Bolen menjadi 30K dari harga normal 40K, dan Durian Bolen seharga 35K dari harga normal 45K.

Penulis: Rianz
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga