oleh

Bantah Sebut Brengsek, Rizal Ramli: Kok Nasdem Baper?

Jakarta, Akuratnews.com – Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli mengaku memiliki hubungan baik dengan Partai Nasdem sejak lama. Ia mengatakan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh adalah sahabat lama dan sering memberinya masukan.

“Ini saya rasa ada yang kipas-kipas di dalamnya, yang mau pecah belah,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Rizal menegaskan tidak pernah menyebut Surya Paloh “brengsek”. “Kok Nasdem-nya yang Baper, salah alamat,” tukasnya seraya mengakui peranan Surya dalam menegakan kebebasan pers.

Yang ada, ujar dia, meminta Surya agar menegur Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita atas impor beras yang dinilai berlebihan. “Ada kata “ini brengsek” tetapi bukan Surya Paloh yang berengsek. Intinya itu adalah tindakannya, kelakuannya, kebijakannya impor berlebihan,” tukas Rizal.

Untuk itu, ia meminta para lawyer Nasdem yang mensomasinya agar belajar bahasa Indonesia dengan baik. “Baru ngaku lawyer, gitu loh. Jangan jadi lawyer kacangan,” ucap Rizal. (Ysf)

Komentar

News Feed