Bantah Tidak Miliki Akun Facebook Palsu, Kabag PROKOPIM Manggarai Malah Tempur Jalur Mediasi! Ada apa?

"Saya tidak pegang akun Palsu. Dan jujur saya hanya datang kerja di Ruteng. Saya hanya sibuk di rumah dan di kantor. Tolong diskusi dengan bu Emi untuk bermediasi karena saya tidak nyaman ke kantor. Setelah berdiskusi, baru kita tentukan tempat apakah dinekang atau disini. Itu yang Paul sampaikan ke Saya", Jelas Rober.

Rober menambahkan, usai bermediasi baik pihak Paul dan Emi sama-sama cari akun Palsu Leni nanas. Menurutnya, akun Palsu Leni Nanas akan diketahui, karena ada orangnya. Namun menurutnya akun facebook Palsu Leni Nanas bukan Paulus Jeramun.

"Kita bertemu dimana tempatnya yang baik. Setelah itu cari akun Palsu Leni Nanas. Karena ada orangnya", tegas Rober dihadapan pihak Emi Janggur.

Pada saat yang sama Emi Janggur mempertanyakan maksud mediasi dari Paul. Menurutnya langkah mediasi itu tidak tepat. Sebab selama ini, kita tidak bermasalah.

"Mediasi apa. Saya salah apa dengan dia. Saya sebut berinisal PJ. Kecuali mediasi kalau Pa Paul mengakui dirinya akun facebook Leni Nanas. Atau Pa Paul bisa mendapat akun facebook palsu itu, baru bisa berdamai. Itupun berdamai dengan akun milik Leni Nanas", lanjut  Emi.

Lagi-lagi Emi mempertanyakan ketersinggungan Paul. Menurutnya apakah Paul bisa menjamin kalau Inisial PJ adalah dirinya.

"Saya menyebut beinisial PJ. Kenapa dia tersinggung dan takut. Kalau bukan dirinya akun facebook Leni Nanas, ya biasa saja. Saya heran sama dia. Akun Palsu Leni nanas, itu yang kami cari. Kenapa dia yang takut", tegasnya.

Dia melanjutkan, pihaknya mempertimbangkan menempuh jalur hukum. Sebab menurutnya, Paul pernah mengirim pesan berupa ancaman bahwa akan membawa orang Nekang dan Leda.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Aristo Waku
Editor: Ahmad Ahyar

Baca Juga