Bantuan PTPN IV Diterima Posko Covid-19 Kabupaten Simalungun

Simalungun, Akuratnews.com - Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni dalam hal ini diwakili Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan, Riza Fahlevi Naim menyerahkan bantuan mobil ambulance, Alat Pelindung Diri (APD), masker dan sarung tangan di posko tanggap darurat Covid -19 Kabupaten Simalungun, Kamis (2/4/2020) sore.

Seperti diberitakan sebelumnya bantuan mobil ambulance, alat pelindung diri (APD), masker dan sarung tangan ini diberangkatkan  dari kantor Direksi PTPN IV di Medan pada Kamis (2/4/2020) siang dilepas oleh Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni.

Penyerahan dilakuan oleh Riza Fahlevi Naim kepada Kepala Koordinator Logistik Topot Saragih, di lokasi posko tanggap darurat Jl. Asahan Km 6 (eks Kantor Kejaksaan Simalungun) Pematang Siantar. Turut hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah penjaga posko.

Riza Fahlevi Naim menyebutkan bahwa kondisi saat ini, peralatan seperti APD, masker dan sarung tangan sangat sulit didapatkan, maka dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu para petugas penjaga posko tanggap darurat Covid-19 Kabupaten Simalungun dalam menjalankan tugas kemanusiaan, agar terjaga keselamatan dan kesehatannya baik bagi diri sendiri maupun keluarga di rumah.

Petugas posko tanggap darurat yang terdiri dari tim gabungan, merupakan bagian dari garda terdepan dalam penanggulangan virus Covid-19, karena berhadapan langsung dengan masyarakat, sebut Riza Fahlevi Naim.

"PTPN IV juga mensiagakan 4 unit mobil ambulance, untuk dapat dipergunakan sebagai sarana transportasi petugas dan warga di Kabupaten Simalungun, yang memerlukan berangkat ke RS rujukan lainnya", kata Riza Fahlevi Naim.

Topot Saragih atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun, mengucapkan terimakasih kepada PTPN IV, yang sudah turut berkontribusi dalam penanggulangan wabah virus Covid-19 ini.

“Semoga bantuan yang kami terima ini bisa lebih bermanfaat bagi warga di Kabupaten Simalungun”, sebut Topot Saragih.

Baca Juga