Baqoel Siap Wujudkan Agenda Transformasi Ekonomi Berbasis Digital

CEO dan Founder Baqoel, Dhian Arinofa (Kedua dari kanan)
CEO dan Founder Baqoel, Dhian Arinofa (Kedua dari kanan)

AKURATNEWS - Dalam rangka mendukung ekonomi kerakyatan dan mewujudkan agenda transformasi ekonomi berbasis digital serta memperkuat inklusi keuangan di Indonesia.

Baqoel, sebuah perusahaan start up yang bergerak di bidang ritel penyedia logistik kebutuhan bahan pokok dengan platform distribusi hadir ditengah-tengah masyarakat dari tingkat nasional hingga ke daerah-daerah di Indonesia.

Hal tersebut dikatakan oleh CEO dan Founder Baqoel, Dhian Arinofa dalam acara diskusi panel Presidensi G20, yang digelar di Bali, Jumat, 13 Mei 2022 lalu.

Dhian menyampaikan, Presidensi G20 diharapkan menjadi momentum penting untuk mendorong pemberdayaan dan peranan UMKM dalam membangkitkan ekosistem kewirausahaan di Indonesia.

"Kami berharap, Indonesia sebagai tuan rumah Presidensi G20 bisa mendorong pemberdayaan dan peranan UMKM sehingga bisa membangkitkan ekosistem kewirausahaan" kata Dhian dalam keterangan pers di Jakarta, Minggu, 15 Mei 2022.

Dhian menjelaskan, Baqoel didirikan untuk memberdayakan ekonomi masyarakat dengan memanfaatkan ruangan rumah untuk berusaha serta dengan modal yang cukup terjangkau melalui pola perputaran modal penjualan yang relatif cepat.

Bahkan pihaknya mensupplai kebutuhan barang dagang dengan harga yang terjamin murah, sehingga diharapkan masyarakat dapat bersaing dengan ritel lain.

Dhian juga mengungkapkan, sampai saat ini Baqoel sudah membuka cabang dan alur distribusi di banyak daerah antara lain Jakarta, Bekasi, Bengkulu, Tasik, Ciamis, Cianjur dan menyusul di beberapa kota lagi seperti Makassar, Palu, cirebon dan daerah lainnya.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Azril Ramadhansyah
Editor: Ahyar

Baca Juga