Barbie Nouva ‘Kepeleset’ Lagi Rayakan Ultah

Jakarta, Akuratnews.com - Sempat trauma saat merayakan ulang tahun (ultah)nya di tahun lalu, penyanyi Barbie Nouva mengaku sempat enggan merayakan ulang tahunnya yang ke 25 di tahun ini

“Sebenarnya aku udah males ngerayain ulang tahun lagi, tapi ini 'kepeleset'. Ada teman yang nawarin dirayain lagi. Ya, akhirnya aku nggak bisa nolak," ujar Barbie di sela-sela perayaan ultahnya di Jakarta, Sabtu (9/11).

Di perayaan kali ini, Barbie menjadikan warna pink yang juga jadi warna favoritnya menjadi warna dominan. Sedangkan untuk tema pestanya sendiri, ia memilih tema 'Barbie Royal Birthday'.

“Boneka Barbie kan identik dengan warna pink, warna favoritku juga,” jelas Barbie yang juga memanfaatkan  acara ini guna memperkenalkan bisnis yang baru digelutinya, yakni organizer yang bergerak di bidang party planner, wedding dan event organizer.

Tak hanya itu, perayaan ultah ke-25 juga jadi pemutaran perdana videoklip dari single perdananya berjudul berjudul 'Cinta, Cinta, Cinta'.

Lagu ciptaan Lukas dan berada di bawah label Nagaswara ini diaransemen oleh Soemantri dengan berirama pop dance Brazilian yang asyik terdengar di telinga.

"Semoga mereka bisa dengerin lagu baruku dan tahu kalau aku punya kreatifitas,” pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga