oleh

Bata Ringan BRICON Siap Ekspor ke Luar Negeri

Akuratnews – Produsen Bata Ringan BRICON terus berupaya menjaga kualitas produk agar nantinya mampu menembus pasar bahan bangunan diluar negeri dan menjadi unggulan sebagai produk dalam negeri.

“Walau masih tergolong muda berdiri tahun 2012, pemasaran produk Bricon terbukti sudah tersebar hingga keseluruh Nusantara,” kata Djunaedy di Jakarta. Sabtu (8/12).

Djunaedy menambahkan, hingga kini pihaknya masih mempersiapkan rencana melakukan ekspor ke beberapa negara.

“Selain rencana untuk ekspor ditahun 2018 ini BRICON juga terus melakukan pengembangan produk baru untuk menjangkau market yang lebih luas seperti panel lantai dan panel dinding,” ungkapnya.

Pengembangan produk peraih TOP BRAND 4 tahun berturut turut dari tahun 2015 sampai tahun 2018 ini tentunya sangat diperlukan untuk menjaga kualitas suatu brand atau perusahaan, walau untuk saat ini bata ringan masih menjadi produk utama BRICON karena kualitasnya yang disukai pasar.

“Sejak tahun 2017 BRICON mengalami perkembangan penjualan yang cukup signifikan bahkan hingga sekarang ini. Targetnya, pada tahun 2019 BRICON harus bisa naik 2-3 kali lipat dari jumlah penjualan saat ini,” pungkasnya.(dk)

Loading...

Komentar

News Feed