Baterai Realme X50 5G Diklaim Awet Lebih Dari Dua Hari

Jakarta, Akuratnews.com - Manajer produk realme Tiongkok, Wang Wei Derek, baru saja memposting tangkapan layar di platform Weibo dari realme X50 5G. Dilansir dari GSM Arena (28/12), tangkapan layar tersebut menampilkan teks bertuliskan "setelah satu hari penggunaan" dan menunjukkan baterai bersisa 62 persen.

Sayangnya tidak diketahui bagaimana smartphone tersebut digunakan. Meski demikian, chipset Qualcomm seri-7 dikenal hemat daya dengan proses fabrikasi 7nm. Mengingat smartphone terbaru dari realme telah memperoleh skor lebih dari 100 jam dalam uji ketahanan baterai, tampaknya rumor ini cukup masuk akal untuk daya tahan baterai realme X50 5G mendatang.

Sebelumnya realme X50 telah dipamerkan dalam poster teaser, yang menampilkan empat kamera di bagian belakang bodi. Diharapkan smartphone ini akan memiliki pemindai sidik jari yang berada di samping bodi, bersama dengan layar LCD 6,6 inci, dan dukungan pengisian daya cepat 30W VOOC 4.0. Kabarnya smartphone akan mampu mengisi daya baterai hingga 70 persen dalam waktu 30 menit.

Smartphone juga telah dikabarkan akan ditenagai chipset Snapdragon 765G 5G. Kabarnya realme X50 juga akan memiliki dua kamera selfie di depan, mirip dengan Redmi K30. Untuk kamera belakangnya diharapkan dibekali empat kamera, dengan resolusi utama 64MP.

Penulis: Redaksi

Baca Juga