Bawa Dua Kilo Sabu, Satresnarkoba Polres Bintan Bekuk Dua Pelaku Jaringan Narkoba

AKURATNEWS - Satresnarkoba Polres Bintan membekuk dua orang dan mengamankan 2 kg narkotika yang diduga sabu di salah satu wisma di Kijang,Kecamatan Bintan Timur,Kabupaten Bintan, Sabtu (05/2).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menjelaskan, dalam penangkapan tersebut dua pelaku yang diamankan dalam kamar wisma tersebut yang berinisial AA (23 tahun) dan AJ (23 tahun)," tegas AKBP Tidar Wulung Dahono, bersama jajaranya di Mapolres Bintan, Senin (14/2/22).

Selain mengamankan 2 kg sabu, Kapolres Bintan juga menjelaskan bahwa Satresnarkoba Polres Bintan juga mengamankan uang tunai sejumlah Rp5 juta.

Barang tersebut rencananya akan di bawa ke pelabuhan Tanjung Uban dan selanjutnya akan di kirim ke batam dengan menggunakan kendaraan roda dua. Dua kilogram sabu itu,di dapatkan kedua tersangka dari Malaysia berinisial TRK ,dan kini masuk ke daftar pencarian orang(DPO).

Terkait perkara ini kedua pelaku terjerat Undang -undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,yaitu pasal 114 ayat (2) dan pasal 112 ayat (2), jo pasal 132 ayat (1) karena telah melakukan pemufakatan jahat.

Penulis: Ian

Baca Juga