Telkomsel IIMS 2019 JIExpo Kemayoran

Bawa Duit Rp10 Juta Bisa Bawa Pulang DFSK Super Cab!

DFSK Super Cab di IIMS 2019 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto istimewa).

Jakarta, Akuratnews.com - Produsen otomotif dunia berlomba-lomba menarik konsumen Indonesia dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu yang mencuri perhatian pengunjung adalah pabrikan otomotif asal Cina, DFSK.

Dalam promonya, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya menerangkan, DFSK menawarkan pembelian dengan skema down payment (DP) relatif rendah untuk mobil berkualitas tinggi yang diproduksinya.

Dengan bermodal DP Rp10 juta, DP Rp27 Juta dan DP Rp49 Juta, pengunjung bisa membawa mobil DFSK berbagai tipe yang dipajang di IIMS 2019 seperti DFSK Super Cab, DFSK Glory 580 atau model terbaru DFSK Glory 560.

Untuk mobil dengan Tipe Super Cab, DFSK memberikan promo DP senilai Rp10 juta. Sementara DFSK Glory 580 diberikan promo dengan DP Rp27 juta. Yang termahal adalah DFSK Glory 560 dengan promo senilai DP Rp49 juta.

DFSK mengambil skema DP rendah ini berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama pameran berlangsung. Namun begitu, untuk kendaraan DFSK yang dipasarkan di luar Jakarta, harga DP bisa jadi berbeda.

Terakhir, Franz Wang menjamin kendaraan yang diproduksi DFSK sudah melewati proses produksi dengan kontrol kualitas tinggi sehingga konsumen tidak perlu ragu dengan kualitas produk-produk DFSK.

Penulis:

Baca Juga