Bawa Sajam, Tim Jaguar Tangkap Tiga Remaja di Cimanggis Depok

Depok, akuratnews.com- Tiga orang remaja ditangkap tim Jaguar Polresta Depok lantaran membawa senjata tajam (Sajam) berupa celurit di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok Minggu,(19/5/2019).

Tiga remaja itu dicurigai akan melakukan penyerangan. Mereka ditangkap di Perum Bukit Cengkeh 2 saat ketiganya mengendarai satu unit motor.

"Saat patroli, anggota Jaguar curiga ada pengendara motor boncengan tiga orang mengarah Gang Masjid, Jalan Raya Bogor. Anak-anak tanggung tersebut diberhentikan anggota dan seorang anak duduk belakang kedapatan membawa celurit,” kata Katim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus, Minggu,(19/5/2019).

Kejadian tersebut menjelang sahur sekitar pukul 03.00 WIB. Ketiga pelaku dengan motor Honda Supra yang sudah dimodifikasi dibawa ke Polsek Cimanggis untuk proses hukum.

Setelah ditangkap, EM (18) remaja yang kedapatan membawa clurit. Ketiga remaja ini diduga akan menyerang kelompok gang Masjid.

“Pelaku yang membawa celurit terancam dengan melanggar UU Darurat dan ancaman diatas 10 tahun.” jelas Katim Jaguar Polresta Depok.

Penulis: Eko Ahdayanto
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga