Bawa Tiga Istri ke Pelantikan, Anggota DPR Ini Langsung Tidur di Sidang Perdananya

Jakarta, Akuratnews.com - Momen pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang digelar Selasa (1/10) menyisakan sejumlah cerita.

Salah satu yang jadi sorotan adalah kehadiran anggota DPR asal Partai Nasdem, Lora Achmad Fadil Muzakki Syah.

Pria yang akrab disapa Lora Fadil ini lolos ke Senayan dan berhasil mendapatkan 40.713  suara di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur 3.

Yang menjadi sorotan bukan hanya keberhasilannya menjadi anggota parlemen di Senayan. Tapi karena Fadil memboyong tiga istri cantiknya menghadiri pelantikan DPR RI kemarin.

Dalam foto yang beredar, Lora Fadil tampak tersenyum gagah berdama ketiga istrinya yang mengenakan baju dengan warna biru senada.

Namun tak sampai disitu saja. Pria kelahiran 21 Oktober 1979 lagi-lagi menjadi sorotan karena foto tidurnya saat acara pelantikan. Foto ini pun langsung viral.

Foto tersebut awalnya diunggah oleh akun Twitter @mazzini_guisepe. Ia menyampaikan keresahaannya atas prilaku Lora Fadil sebagai dewan terpilih yang tidur bahkan di hari pelantikan.

"Kader kalian @NasDem Fadil Muzakki Syah yang dipilih rakyat Dapil Jawa Timur III dengan perolehan suara sebanyak 40.713 DIPILIH BUKAN UNTUK TIDUR DIHARI PERTAMA PELANTIKAN!!" tulisnya Selasa, (1/9).

Lalu ada sejumlah netizen yang ikut berkomentar atas foto ini.

"Bisa ga sih anggota DPR yang ketauan tidur begini dikasih hukuman. Kesel bat liatnya," tulis akun @Carolieenmro.

"Jadi ini yang di sebut Perubahan yaa @NasDem Perubahan Tidur di rumah ke Gedung DPR !!!" tulis akun @kusnida_iman.

Hingga berita ini di turunkan, ciutan tersebut telah dibagikan sebanyak lebih dari tiga ribu kali dan dua  ribu kali suka.

Penulis: Rianz
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga