Bayi Kembar di Bandung Diberi Nama Prabowo dan Sandi

Jakarta, Akuratnews.com - Wanita asal Bandung Barat, Elis Nurlatifah (29 thn) melahirkan bayi kembar di RSUD Cililin beberapa waktu lalu. Bayi kembar tersebut beri nama Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga. Hal itu membuat tim Prabowo-Sandi merasa beruntung.

Anggota Direktorat Hukum dan Advokasi BPN, Habiburokhman, mengatakan penamaan pemimpin untuk bayi biasanya membawa keberuntungan, hal itu dapat dilihat pada Pilgub DKI 2017 silam.

"Kita ingat jelang Pilgub DKI lalu ada warga menamai bayinya Anies-Sandi dan kemudian Anies-Sandi menang Pilgub, hal yang sama saya harap kembali terjadi dengan Prabowo-Sandi," ujarnya di Jakarta, Sabtu (23/3/2019).

Habiburokhman menilai penamaan bayi yang identik dengan pasangan capres-cawapres itu merupakan bukti cinta masyarakat. Sikap tersebut menurutnya tidak bisa direkayasa.

'Itu bukti konkrit pak Prabowo dan bang Sandi begitu dicintai rakyat. Hal seperti itu tidak bisa diatur dan direkayasa, jelas sekali bahwa rakyat memang sudah yakin memilih Prabowo-Sandi," jelasnya.

Sementara juru bicara BPN, Andre Rosiade, menambahkan pihaknya mengapresiasi orang tua yang menamai bayi kembar tersebut. Menurutnya, dengan begitu menjadi motivasi tambahan bagi Prabowo-Sandi untuk bekerja lebih keras memperjuangkan nasib rakyat.

"Kami BPN mengucapkan terimkasih kepada orang tua yang telah memberikan nama pak Prabowo dan bang Sandi, Insya Allah mereka tidak salah memberikan nama Prabowo-Sandi," terangnya.

Penulis: Tri Iswanto
Editor: Redaksi

Baca Juga