Bebas Cemas ke Bandara Dengan Layanan Antar Jemput Bandara Traveloka

Jakarta, Akuratnews.com - Banyak keuntungan traveling menggunakan pesawat. Di antaranya kenyamanan selama perjalanan dan waktu tempuh yang singkat. Namun, seringkali perjalanan dari ataupun ke bandara mendatangkan drama tersendiri.

Perjalanan dari bandara ke destinasi wisata kadang merepotkan. Antrean taksi bandara yang panjang, sopir angkutan gelap yang menyerbu, atau tersesat karena salah memilih transportasi dari bandara.

Begitu juga perjalanan ke bandara. Datang terlambat ke bandara berisiko tertinggal pesawat. Rugi waktu, tenaga, dan tentu uang.

Sebagai online travel company andal, Traveloka menghadirkan layanan antar jemput bandara unggulan. Perjalanan dari dan ke bandara terasa nyaman dan aman dengan layanan antar jemput bandara dari Traveloka.

Pilih sesuai kebutuhan

Layanan antar jemput bandara Traveloka menghadirkan dua pilihan angkutan yaitu transportasi pribadi dan umum. Keduanya mempunyai kelebihan masing-masing sesuai dengan kebutuhan penumpang.

Keuntungan menggunakan transportasi pribadi antar jemput bandara Traveloka yaitu layanan 24 jam, waktu dan tempat penjemputan fleksibel, dan harga akhir tanpa biaya tambahan. Selain itu, bila penerbangan tertunda sopir akan menunggu tanpa perlu mengantre.

Sedangkan untuk transportasi publik harga lebih terjangkau. Waktu keberangkatannya pun terjadwal sehingga bisa disesuaikan dengan waktu penerbangan. Selain itu antar jemput bandara Traveloka memiliki rute strategis untuk kemudahan pilihan lokasi keberangkatan dan turun.

Memesan antar jemput bandara melalui Traveloka sangat mudah melalui aplikasi atau website. Bisa dilakukan di mana dan kapan saja. Selain itu customer service siap membantu 24 jam bila mengalami masalah dalam pemesanan.

Aman dengan mitra terpercaya di dalam dan luar negeri

Traveloka bekerjasama dengan penyedia jasa transportasi terpercaya untuk keamanan layananan antar jemput bandara. Memastikan penumpang sampai tujuan dengan nyaman dan tepat waktu.

Salah satu mitra Traveloka yaitu DAMRI. Kiprah DAMRI melayani transportasi publik lebih dari 70 tahun. Memiliki pengalaman di bidang angkutan umum, DAMRI Bandara Traveloka menjamin penumpang sampai tujuan tepat waktu dengan kenyamanan fasilitasnya.

Untuk mitra shuttle bus terpercaya lainnya yaitu XTrans Bandara, Jackal Holidays, Big Bird Airport Shuttle, dan masih banyak lagi. Setiap mitra menawarkan berbagai fasilitas dan pilihan rute yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Antar jemput bandara Traveloka juga menyediakan pilihan menggunakan mobil pribadi yang mewah dan prestige. Golden Bird bagian dari perusahaan transportasi asal Indonesia, Blue Bird, menawarkan mobil dengan fasilitas mewah dan sopir yang profesional.

Selain shuttle bus dan mobil pribadi, antar jemput bandara Traveloka juga menyediakan pilihan taksi. Bagi yang mendarat atau memiliki jadwal penerbangan dari bandara-bandara di Jakarta, opsi taxi bandara jakarta bisa jadi pilihan tepat.

Antar jemput bandara dari Traveloka juga memiliki cakupan internasional. Traveloka bekerjasama dengan KLIA Ekspres, layanan kereta bandara yang menghubungkan pusat kota dengan Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Conxxe, perusahaan transportasi terkemuka asal Inggris juga merupakan mitra Traveloka untuk layanan antar jemput bandara. Dengan berbagai pilihan kendaraan dari bus hingga sedan, antar jemput bandara Traveloka dengan Conxxe melayani hingga di 20 negara.

Pulang pergi bandara kini tidak perlu repot dan susah. Dengan mitra yang terpercaya dan berpengalaman, layanan antar jemput bandara Traveloka memastikan penumpang sampai tujuan tepat waktu dan nyaman.

Penulis: Redaksi
Editor:Redaksi

Baca Juga