Beberapa Selebritis Indonesia Dukung AHY-Sylvi

Jakarta, Akuratnews.com - Beberapa selebritis Indonesia membuat video klip “AHY Seleb Satuju” untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni. Pembuatan video klip yang diinisiasi oleh Eko Patrio tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, agar mendukung AHY-Sylvi.

“Keberadaan teman-teman selebritis sangat mempengaruhi pilihan masyarakat baik dalam pemilihan presiden, gubernur, bupati atau walikota, begitu pula dengan beberapa teman-teman selebritis yang satu hati dengan mas Agus ingin melakukan komunikasi dengan masyarakat melalui video klip ini (AHY Seleb Satuju-red),” kata Eko Patrio saat meluncurkan video klip “AHY Seleb Satuju” di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Ia menerangkan bahwa kurang lebih ada 18 artis yang terlibat dalam pembuatan video klip tersebut. Misalnya seperti Anang Hermansyah, Allya Rajasa, Venna Melinda, Dessy Ratnasari, Satrio Alexa, Tya Subiakto dan lainnya.

“Video klip ini kami yang menginisiasi, bukan atas permintaan mas Agus, dan ini juga kami buat secara sukarela alias gratis,” ujarnya.

Eko menambahkan bahwa video berdurasi sekitar dua menit tersebut sudah dikonsep sejak minggu lalu dan setelah hari ini diluncurkan, video “AHY Seleb Satuju” akan dishare melalui youtube dan media sosial lainnya. (Ahyar)

Penulis:

Baca Juga