Beginilah Keseruan Virtual Meet and Greet SCTV di Surabaya

Surabaya, Akuratnews.com – Tak lama lagi, puncak acara SCTV 30 Tahun Berkarya akan diselenggarakan di layar SCTV, Senin (24/8).

Sebelum sampai pada gelaran ini, SCTV mulai menggelar sederetan acara bertema '#3xtraOrdinary SCTV' yang salah satu isinya adalah berbagi kebahagiaan kepada pemirsa melalui kegiatan Virtual Meet and Greet.

Sesuai namanya, ajang ini mempertemukan secara virtual para bintang sinetron unggulan SCTV dengan pemirsanya. Dua kota gelaran acara ini berlangsung sukses di Bandung pada Kamis (23/7) dan Yogyakarta pada Kamis (30/7) lalu.

Dan, giliran pemirsa SCTV dari kota Pahlawan berjumpa secara virtual dengan para idola mereka, baik di sinetron 'Dari Jendela SMP' maupun 'Istri Kedua', Kamis (6/8).

Dari barisan sinetron :Dari Jendela SMP' menghadirkan bintangnya seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick dan Rassya.

Mereka dengan gayanya yang seru saling menceritakan pengalaman syuting dan kejadian menarik di balik layar sinetron 'Dari Jendela SMP', yang selalu bikin penonton baper.

Lalu ada keseruan saat Rey Bong dan Sandrinna Michelle yang memerankan Joko dan Wulan mengulang kembali dialog saling mengungkapkan isi hati yang bikin penonton baper.

Rey Bong pun tak segan menjawab alasan Joko memilih pindah sekolah.

“Joko memilih pindah sekolah demi kebaikan bersama, antara dirinya dan Wulan. Nah, bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Wulan? Jawabannya ada pada episode selanjutnya,” jelas Rey Bong.

Kebersamaan para bintang 'Dari Jendela SMP' dan pemirsa ditutup dengan saling berbalas pantun dan kuis menarik.

Kegiatan yang nyaris sama juga dilakukan bintang sinetron 'Istri Kedua' yang menghadirkan Donny Michael, Aryani Fitriana, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, Tsania Marwa, Marcel Chandrawinata dan Febby Rastanty.

“Angga lebih memilih Dewi daripada Luna,” ujar Marcel Chandrawinata.

Tsania Marwa yang memerankan sosok Dewi, menjelaskan bahwa Dewi merasa bersalah karena gagal memberi anak kepada Angga, suaminya yang diperankan Marcel Chandrawinata.

“Aku menunggu, nih. Apa yang akan Dewi lakukan setelah tahu bahwa yang bikin Dewi keguguran adalah suaminya. Dewi juga belum tahu tentang kabar Arumi (Jennifer Eve) yang hamil dari Angga,” ungkap Tsania.

Di sisi lain, Marcel mengatakan bahwa kelak Angga lebih memilih Dewi daripada Arumi.

“Alasannya, karena hubungannya dengan Arumi belum sah. Sebaliknya hubungannya dengan Dewi sudah sah,” jelas Marcel.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga