Angkat Hits Legenda 2D

Rani Ve Tantang Dirinya Lewat ‘Masih Ada’

Jakarta, Akuratnews.com - Lama tak hadir di blantika musik Indone­sia sejak kemunculannya  di tahun 2000-an, Rani Ventaria atau yang akrab disapa Rani Ve kembali merilis karya baru.

Kali ini, Rani Ve menggan­deng grup musik 2D (Deddy Dhukun dan Dian PP). Dengan mengemas ulang lagu 2D berjudul 'Masih Ada', Rani coba menantang dirinya.

"Ini tantangan bagi saya, lagu ini kan sudah dikenal luas dan sekarang saya membawakannya lagi. Saya optimistis, lagu ini bisa kem­bali muncul dan disukai oleh pecinta musik Indonesia," ujar Rani Ve, di peluncuran single terbarunya, di Jakarta, Kamis (5/9).

Keoptimisan Rani ini didasari ka­rakter yang dimilikinya.

"Saya yakin setiap penyanyi punya karakternya sendiri. Dengan karya baru ini, ini jadi bukti eksistensi saya dan pembuktian saya di musik Indonesia," kata Rani Ve.

Lagu 'Masih Ada' versi Rani Ve ini musiknya digarap oleh Yudhistira Arianto se­bagai arranger yang selama ini menggarap album Tompi.

Sementara produser ekse­kutif ada di tangan Budhy Paramitha. Di samping itu, Rani juga berencana menggelar konser amal bagi anak-anak jalanan.

"Yang terlintas di benak saya ada­lah konser amal, doain aja," sebut Rani.

Seperti diketahui, sejauh ini Rani Ve dikenal sebagai ak­tris, penyanyi, serta produser film dan sinetron. Di ranah film dan sinetron, Rani Ve per­nah menjadi produser sine­tron Gang Buntu, Kesetiaan, Dasar Plin Plan, Jalan Ke­adilan, Kepak Kepak Sayap Merpati, Kabayan Mencari Jodoh dan sejumlah sinetron lainnya.

Saat ditanya pilihannya antara musik dan film, Rani mengaku suka dua-dua­nya.

"Mengalir seperti air aja, musik dan film kan bisa sejalan. Nggak ada kendala apapun karena dikerjakan dengan waktu yang berbeda. Jadi hanya perlu mengatur waktu saja sebenarnya," pungkas Rani.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga